Liverpool Adalah Contoh Bagi Kami

Liverpool Adalah Contoh Bagi Kami - Arsenal menelan kekalahan telak saat melawat ke Anfield pada laga pekan ke-20 Premier League 2018/19, Minggu (30/12) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dahulu, The Gunners akhirnya menyerah dengan skor telak 1-5.



Permainan cepat Liverpool terbukti membuat Arsenal kewalahan. Bek-bek Arsenal tampil di bawah standar, pertahanan Arsenal kacau balau. Hasilnya, Liverpool bisa mencetak gol dengan mudah.

 https://codeerror94.blogspot.com/2018/12/liverpool-adalah-contoh-bagi-kami.html

Betapa tidak, empat dari lima gol Liverpool di pertandingan tersebut dimulai dari kesalahan pemain-pemain Arsenal. Seperti dua gol pertama Roberto Firmino serta dua hadiah penalti yang didapatkan Liverpool.

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengakui timnya membuat kesalahan sendiri. Baca komentar Emery selengkapnya di bawah ini:



Kekuatan Liverpool


Menurut Emery, skuatnya sudah memulai pertandingan dengan baik dan unggul lebih dahulu. Namun, dia juga menyadari perbedaan kekuatan kedua tim mereka, khususnya saat Liverpool menyerang cepat.

"Saya pikir kami sudah memulai pertandingan dengan baik dan mendapatkan gol pertama, lalu mereka membuat perbedaan ketika menyerang, determinasi dan kualitas mereka. Kami tak bisa menghentikan momen itu," ujar Emery di BT Sport.

"Di babak kedua kami ingin sedikit demi sedikit menemukan kekuatan kami untuk mencetak gol tetapi satu penalti lainnya mengakhiri pertandingan itu."

Contoh


Lebih lanjut, Emery percaya keberhasilan Liverpool dalam beberapa musim terakhir adalah contoh baik untuk mengembangkan tim. Dia percaya kekalahan ini akan membuat skuatnya justru jadi lebih kuat.

"Ini hasil yang buruk. Kami bisa menggunakan kekalahan ini untuk jadi lebih baik. Kami tahu secara defensif kami harus lebih baik lagi."

"Liverpool sudah banyak berkembang dan itu adalah contoh bagi kami. Kami harus melakukan perkembangan ini," tandas Emery.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Liverpool Adalah Contoh Bagi Kami"

Post a Comment