Sering Dilanggar Lawan Hazard

Sering Dilanggar Lawan Hazard - Bintang Chelsea, Eden Hazard mengakui terkadang menderita karena terlalu sering dilanggar lawan. Statistik mengatakan Hazard memang jadi salah satu pemain yang paling sering dijatuhkan lawan tetapi dia justru merasa hal itu adalah bukti kehebatannya di lapangan.



Musim ini Hazard tampil moncer. Dia sudah terlibat langsung pada 19 gol Chelsea (10 gol dan 9 assists) di Premier League sejauh ini, dengan rata-rata satu gol setiap pertandingan.

Sering Dilanggar Lawan Hazard


Kehebatan Hazard juga seringkali membantu Chelsea keluar dari kesulitan. Dia bisa jadi penentu kemenangan Chelsea juga menghindarkan The Blues dari kekalahan. Hazard bermain efektif.

Meski demikian, ternyata dia juga terkadang merasa kesulitan karena sering dilanggar lawan. Baca komentar Hazard selengkapnya di bawah ini:



Tujuh Tahun Ditendang!


Bagi Hazard, Premier League memang keras. Dia sudah memahami itu selama tujuh tahun merumput di sana. Tetapi, di saat yang sama dia merasa permainannya memang terlampau bagus, yang membuat lawan terpaksa menjatuhkan dia.

"Terkadang itu terasa sulit, selama tujuh tahun saya terus ditendang sepanjang waktu. Tetapi sekarang saya memperhatikan pergelangan kaki saya, lutut saya! Kami punya salah satu departemen medis terbaik di dunia," ujar Hazard di Sky Sports.

"Saya tak suka mengatakan ini, tetapi ketika orang-orang menendang saya, hal itu membuat saya merasa bahwa saya terlalu hebat atau mereka hanya ingin menghentikan saya dan tak mampu melakukan itu."

"Hal itu memberikan kekuatan ekstra pada saya untuk melakukan sesuatu yang magis," sambungnya.

Bebas


Eden Hazard Dikawal Pemain Watford © AP
Pula, Hazard mengaku nyaman dengan perannya di Chelsea musim ini. Dia beberapa kali bermain sebagai false nine, selain posisi utamanya sebagai gelandang serang. Sebagai profesional, Hazard siap melakukan tugas yang diminta pelatih.

"[Maurizio] Sarri berkata pada saya ketika musim dimulai bahwa bermain sebagai pemain nomor sembilan bisa jadi salah satu opsi."

"Rasanya bagus tidak hanya jadi seorang target man, tetapi juga sebagai false nine di mana saya bisa bergerak bebas, saya bisa mundur ke belakang, saya bisa bermain di sayap," sambungnya.

"Saya suka berubah-ubah, tetapi kami juga memiliki dua striker hebat. Kita lihat saja. Hal itu juga tergantung pada siapa yang di lapangan."



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Sering Dilanggar Lawan Hazard"

Post a Comment