Brahim Diaz Diklaim Pilih Nomor Punggung 21 di Real Madrid

Brahim Diaz Diklaim Pilih Nomor Punggung 21 di Real Madrid - Real Madrid dan Manchester City diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Brahim Diaz. Bahkan, sang pemain diyakini sudah memilih nomor punggung yang akan dia pakai di Madrid.



Brahim Diaz Diklaim Pilih Nomor Punggung 21 di Real Madrid

Brahim Diaz merupakan salah satu pemain muda didikan akademi Manchester City. Dia gabung dengan struktur pembinaan usia muda Man City pada usia 16 tahun. Brahim Diaz sudah masuk dalam tim utama sejak tahun 2016 yang lalu.

Meskipun kesempatan bermain di tim utama sangat minim, tapi talenta besar yang dimiliki oleh Brahim Diaz tetap masuk radar banyak klub. Apalagi, selama ini dia jadi andalan di Timnas Spanyol berbagai kelompok usia.

Seperti apa detail transfer Diaz ke Real Madrid dan berapa nomor punggung yang dia pilih?



Pilih Nomor Punggung 21

Dikutip dari Marca, antara Real Madrid dan Manchester City sudah sepakat untuk transfer Brahim Diaz. Madrid akan membayar senilai 15 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun, belum ada pengumuman resmi.

Marca menulis jika pengumuman resmi akan transfer pemain asal Spanyol dilakukan dalam waktu dekat ini. Brahim Diaz akan jadi pemain pertama yang dibeli oleh Madrid pada era kepelatihan Santiago Solari.

Bahkan, Brahim Diaz disebut sudah memilih nomor punggung yang akan dipakai di skuat Madrid. Pemain yang juga pernah menimba ilmu di akademi Malaga tersebut akan memakai nomor punggung 21 di Real Madrid.

Saat ini, ada dua pilihan nomor punggung yang bisa dipilih oleh Brahim Diaz yakni nomor 16 dan 21. Dan, Brahim Diaz memilih untuk memakai nomor 21.

Proyek Jangka Panjang

Harga yang dikeluarkan Real Madrid untuk bisa membeli Brahim Diaz tidak bisa dibilang murah. Pemain berusia 19 tahun dibeli dengan harga 15 juta euro. Namun, Madrid memang sedang gencar melakukan investasi dengan membeli pemain muda.

Sebelumnya, Real Madrid juga sudah membeli pemain muda lain seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jesus Vallejo, Andrey Lunin hingga Alvaro Odriozola.

Selain itu, Madrid juga banyak mempromosikan pemain muda hasil didikan klub seperti Marcos Llorente, Sergio Reguilon dan Fede Valverde.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Brahim Diaz Diklaim Pilih Nomor Punggung 21 di Real Madrid"

Post a Comment