Man City vs Liverpool, Aguero Ingin Bikin Gol

Man City vs Liverpool, Aguero Ingin Bikin Gol - Manchester City tengah bersiap menghadapi salah satu laga paling penting musim ini. Jumat (4/1) dini hari WIB mendatang, juara bertahan Premier League itu akan menjamu Liverpool pada pertandingan yang penuh gengsi.



Saat ini Man City tengah merosot ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 47 poin. Di sisi lain, Liverpool masih memuncaki klasemen dengan torehan 54 poin.

Man City vs Liverpool, Aguero Ingin Bikin Gol

Kondisi inilah yang membuat pertandingan mendatang jadi jauh lebih penting. Jika Man City kalah, mereka akan tertinggal 10 poin dari Liverpool, dan jumlah itu cukup besar untuk dikejar, mengingat Premier League begitu ketat.

Menghadapi tim kuat seperti Liverpool, Aguero yakin Man City bisa menang.



Fokus Diri Sendiri

Menurut Aguero, skuat Man City hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri dan mengabaikan kekuatan Liverpool. Liverpool memang unggul di puncak klasemen sementara tetapi dia yakin timnya bisa mengalahkan The Reds.

"Fokus kami harus kepada permainan kami sendiri. Kami percaya pada gaya bermain kami dan kami yakin inilah cara paling efektif untuk menuntun kami pada kejayaan," buka Aguero kepada Sky Sports.

"Tak bisa diragukan lagi, ini adalah pertandingan yang besar untuk kedua tim. Pertarungan langsung antara tim-tim pemuncak klasemen bisa memberi dampak besar pada akhir musim."

Bikin Gol

Lebih lanjut, Aguero juga memasuki pertandingan ini dengan catatan positif. Dia selalu sukses mencetak gol pada enam laga terakhir ketika Man City menjamu Liverpool.

"Saya bukan tipe orang yang menghitung hal seperti itu. Tentu saja saya ingin mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan."

"Dan jika itulah [catatan gol] yang terjadi saat melawan Liverpool sejauh ini maka saya berharap saya bisa mempertahankan catatan itu di Etihad," tandas Aguero.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Man City vs Liverpool, Aguero Ingin Bikin Gol"

Post a Comment