Chelsea Indikasikan Tak Lepas Hudson-Odoi ke Bayern

Chelsea Indikasikan Tak Lepas Hudson-Odoi ke Bayern - Keinginan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa Callum Hudson-Odoi sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, pihak klub dalam hal ini Chelsea, memberi indikasi tidak akan melepas Hudson-Odoi ke klub lain.



Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai jika Hudson-Odoi tidak perlu pindah ke klub lain untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Sebab, selama ini dia mendapat kesempatan yang cukup di Chelsea.

Sarri pun menilai jika dia akan memberi lebih banyak ruang bagi pemain muda dari akademi Chelsea. Manajer asal Italia ini merasa cukup puas dengan kualitas para pemain yang telah dipromosikan dari akademi ke tim utama.



Puji Kualitas Hudson-Odoi

Ada nama Jadon Sancho yang bersinar bersama Dortmund ketika dia tidak terpakai di Manchester City. Bayern Munchen ini menerapkan hal yang serupa kepada Callum Hudson-Odoi yang masih minim kesempatan bermain di tim utama Chelsea.

Namun, keinginan tersebut ditentang oleh Maurizio Sarri. Sebab, Sarri yakin bahwa Hudson-Odoi sudah mendapat menit bermain yang cukup.

Chelsea Indikasikan Tak Lepas Hudson-Odoi ke Bayern

"Di Eropa, tidak banyak pemain berusia 18 tahun, yang memainkan delapan pertandingan di level ini. Jadi, Hudson-Odoi saya pikir sudah memainkan enam laga, tujuh di laga resmi Eropa," buka Sarri.

"Saya pikir dia harus beruntung untuk itu. Tapi, dia bukan beruntung, dia pemain bagus," tegasnya dikutip dari Four Four Two.

"Saya pikir Hudson-Odoi pemain yang sangat bagus, dia punya potensi menjadi pemain hebat dan sekarang dia harus berkembang. Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan bola dan harus lebih baik tanpa bola," paparnya.

Puas dengan Kualitas Akademi

Hudson-Odoi bukan satu-satunya pemain asal akademi yang dipromosikan oleh Maurizio Sarri ke tim utama. Ada pula nama Etham Ampadu dan George McEachram. Sebelumnya juga ada Ruben Lofthus-Cheek dan Andreas Christensen yang masuk ke tim utama.

"Pada level ini, tidak muda membawa pemain dari akademi. Bukan hanya di sini, tapi juga di klub Eropa lain. Kadang hanya satu atau dua pemain Barcelona, satu atau dua di Real Madrid, nol di Juventus dan PSG. Saya pikir kami beruntung," ucap Sarri.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Chelsea Indikasikan Tak Lepas Hudson-Odoi ke Bayern"

Post a Comment