Granit Xhaka Senang Bisa Cetak Gol dari Jarak Dekat

Granit Xhaka Senang Bisa Cetak Gol dari Jarak Dekat - Granit Xhaka ikut mencetak gol saat Arsenal menang atas Fulham. Namun, ia tak menyangka bisa melakukannya dari jarak dekat.



Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas Fulham pada lanjutan Premier League pekan ke-21. Gol-gol Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Xhaka membuka skor untuk Arseal pada menit ke-25. Umpan Alex Iwobi ke kotak penalti, bisa diterima Xhaka dan meneruskannya ke dalam gawang Sergio Rico.



Xhaka Senang

Ketika mencetak gol, Xhaka cenderung melakukannya dari jarak jauh. Namun, ia sangat menikmati gol jarak dekat ke gawang Fulham tersebut.

Granit Xhaka Senang Bisa Cetak Gol dari Jarak Dekat

"Ya, kejutan, kejutan, saya bisa mencetak gol di dalam kotak penalti sekarang! Saya senang bisa membantu tim dan mengambil tiga poin, yang merupakan hal terpenting," kata Xhaka di situs resmi Arsenal.



Tingkatkan Kepercayaan Diri

Xhaka sampai sejauh ini sudah mencetak tiga gol di pentas Premier League pada musim ini. Pemain asal Swiss itu menekannya pentingnya mencetak gol untuk meningkatkan kepercayaan diri timnya.

"Tentu saja, itu selalu penting untuk kepercayaan diri, bagi kami, para striker dan defender. Kami mencoba yang terbaik dan kami masih memiliki beberapa hal untuk ditingkatkan," lanjutnya.

Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Granit Xhaka Senang Bisa Cetak Gol dari Jarak Dekat"

Post a Comment