Bukayo Saka Senang Jalani Debut di Premier League Bersama Arsenal

Bukayo Saka Senang Jalani Debut di Premier League Bersama Arsenal - Bukayo Saka akhirnya menjalani laga debutnya di Premier League saat Arsenal menang atas Fulham, Selasa (01/01/2019). Sang pemain tentu saja merasa sangat senang dengan hal tersebut.



Arsenal membuka Tahun Baru dengan kemenangan 4-1 atas Fulham pada lanjutan Premier League pekan ke-21. Gol-gol Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Bukayo Saka Senang Jalani Debut di Premier League Bersama Arsenal

Pertandingan ini juga menandai debut Saka di pentas Premier League. Pemain berusia 17 tahun itu tampil pertama kali di kasta tertinggi sepak bola Inggris saat masuk menggantikan Alex Iwobi.

Dengan demikian, Saka menjadi pemain kelahiran tahun 2001 pertama yang tampil di Premier League. Sebelum melakukan debutnya di liga, Saka muncul dua kali di Liga Eropa melawan Vorskla dan Qarabag.



Sangat Senang

Saka tentu saja merasa sangat senang bisa melakukan debutnya di pentas Premier League. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

"Saat ini saya merasa sangat bahagia,” kata Bukayo kepada Arsenal.com.

“Saya merasa beruntung telah melakukan debut dan mendapatkan menit di lapangan. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman saya dan semua orang di klub yang telah membantu saya mencapai tahap ini. "

"Ini adalah panggung yang sulit, panggung yang panjang, tetapi melalui kerja keras dan tekad saya berhasil sampai di sini."

Tidak Cepat Puas

Saka rupanya tidak mau cepat puas dengan pencapaiannya itu. Ia berjanji akan terus bekerja keras agar bisa mendapat kesempatan yang lebih banyak ke depannya.

"Saya tidak akan berhenti sekarang. Saya sangat lapar. Saya hanya ingin bekerja keras dengan setiap kesempatan yang saya dapatkan," lanjutnya.

"Dalam latihan, saya hanya ingin mengesankan pelatih sehingga saya bisa kembali ke lapangan."



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Bukayo Saka Senang Jalani Debut di Premier League Bersama Arsenal"

Post a Comment