Ajax Dipercaya Bisa Kalahkan Madrid yang Sedang Labil

Ajax Dipercaya Bisa Kalahkan Madrid yang Sedang Labil - Mantan pemain Real Madrid, Wesley Sneijder turu bicara soal laga Liga Champions yang sudah dinanti-nanti.



Ajax Amsterdam kontra Real Madrid. Sneijder sendiri pernah bermain untuk kedua tim itu dan dia paham betul kekuatan masing-masing tim saat ini.

Ajax Dipercaya Bisa Kalahkan Madrid yang Sedang Labil

Pada undian 16 besar beberapa pekan lalu, ada beberapa pertandingan menarik yang patut dinantikan, salah satunya Ajax vs Real Madrid. Madrid memang lebih unggul di atas kertas tetapi musim ini Ajax tak bisa diremehkan.

Tim asal Belanda itu memiliki skuat muda yang penuh gairah. Pada fase grup, Ajax finis di posisi kedua, di bawah Bayern Munchen. Tetapi mereka tampil begitu baik dan membuat Bayern kerepotan.

Fakta itulah yang membuat Sneijder percaya Ajax bisa membuat Madrid kerepotan. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:



Momen Terbaik


Menurut Sneijder, saat inilah saat terbaik untuk melawan Madrid. Dia percaya Ajax sedikit diuntungkan karena Madrid sendiri tenggelam dalam laju buruk sejak awal musim ini dan belum benar-benar mentas.

"Bagi Ajax, inilah momen terbaik untuk menghadapi Real Madrid. Saya tidak melihat Madrid sekuat seperti beberapa tahun terakhir. Itu jelas," ungkap Sneijder di Marca.

"Ajax adalah tim yang sangat muda tetapi tak ada yang bisa meremehkan mereka karena mereka memiliki kualitas baik dan bermain dengan sangat baik, khususnya di kandang, di Amsterdam. Ini akan jadi pertandingan sulit untuk Real Madrid."

Favorit


Pemain Real Madrid usai kalahkan AS Roma, Rabu (28/11) dini hari. © AFP
Sneijder mengakui Madrid lebih difavoritkan jadi pemenang. Namun, sekiranya Ajax mampu mengalahkan Madrid di Amsterdam, keadaan bisa berubah jadi sulit untuk Madrid.

"Ya, Real Madrid masih favorit meski banyak hal yang terjadi. Tetapi bayangkan! Jika Ajax bisa mendapatkan hasil bagus di leg pertama maka Real Madrid akan menghadapi masalah besar."

"Ini adalah pertandingan bagus untuk menilai kualitas tim Ajax, pertandingan yang sangat menarik, sebab mereka akan melawan jawara Liga Champions dalam tiga musim beruntun," tandasnya.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Ajax Dipercaya Bisa Kalahkan Madrid yang Sedang Labil"

Post a Comment