Diajak Tukaran Seragam oleh Morata, Dele Alli Terkejut






Diajak Tukaran Seragam oleh Morata, Dele Alli Terkejut - Penggawa andalan Tottenham, Dele Alli, mengaku selalu terkejut saat seorang pemain yang dianggapnya bagus mengajaknya untuk menukar jersey usai pertandingan. Di antara mereka, Alvaro Morata merupakan sosok yang paling membuatnya terkejut.

Dele Alli telah membela Tottenham Hotspur selama tiga musim, tepat saat dirinya diboyong dari Milton Keynes Dons pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, ia hampir tak pernah kehilangan posisinya dalam skuat inti The Lilywhites hingga sekarang.

Hingga saat ini, ia telah mengoleksi 165 penampilan di semua ajang dan juga mencetak 52 gol. Dua di antaranya datang saat Tottenham membantai Everton 6-2 pada hari Minggu (23/12) dan saat menang atas Arsenal di Carabao Cup tiga hari sebelumnya.



Sering Terkejut Diajak Tukar Seragam

Sebagaimana pemain lainnya, tradisi tukar seragam pada akhir laga juga seringkali dilakukan oleh Dele Alli. Dan setiap kali ia diajak bertukar seragam, pemain berumur 22 tahun tersebut mengaku selalu terkejut.

"Saya selalu terkejut oleh pemain yang saya pikir sangat bagus dan setelah pertandingan, ia menyapa saya dan meminta untuk bertukar seragam," ujar Dele Alli kepada BT Sport, dikutip dari Evening Standard.

"Itu selalu terasa sedikit mengejutkan. Saya pikir itu bisa mengubah perspektif anda terhadap seseorang - itu menunjukkan bagaimana rendah dirinya mereka," lanjutnya.

Morata Membuatnya Terkejut


Salah satu sosok yang membuatnya terkejut adalah Alvaro Morata, saat Tottenham berhadapan dengan Chelsea pada bulan Agustus 2017 lalu. Ia bahkan tak menyangka penyerang asal Spanyol itu sampai mengunggahnya di media sosial Instagram.

"Saya pikir yang paling mengejutkan saya adalah Alvaro Morata dari Chelsea, sebab ada rivalitas antara Tottenham dan Chelsea," tambahnya.

"Saya pikir dengan dia mengunggahnya di Instagram menunjukkan betapa baiknya dia sebagai seseorang," tandasnya.

Morata sendiri sedang mengalami kesulitan dalam menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Setelah kembali gagal mencetak gol kala menghadapi Everton bulan November lalu, ia tak pernah lagi terlhiat di lapangan selama 90 menit penuh.



Sumber : bola.bet


Related Posts:

0 Response to "Diajak Tukaran Seragam oleh Morata, Dele Alli Terkejut"

Post a Comment