Liverpool Belum Menangi Apapun

Liverpool Belum Menangi Apapun - Virgil Van Dijk merasa sangat senang melihat Liverpool bertengger di puncak klasemen Premier League. Namun, ia mengingatkan kalau timnya masih belum memenangi apapun.



Penampilan Liverpool pada paruh pertama musim ini sangat mengesankan. Jordan Henderson dkk menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di pentas Premier League.

Tak hanya itu, Liverpool juga punya rekor pertahanan yang sangat luar biasa. Mereka sejauh ini baru kebobolan tujuh gol dan itu merupakan rekor terbaik dalam sepanjang sejarah klub.

Liverpool pun kini bertengger kokoh di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 51 angka. Mereka unggul enam angka dari rival terdekatnya Tottenham.


Belum Juara

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya menegaskan bahwa keunggulan enam poin pada saat sekarang ini tidak ada artinya. Van Dijk pun setuju dengan perkataan sang manajer.

"Rasanya seperti ini adalah saat yang menyenangkan di Liverpool dan mudah-mudahan itu akan terbukti juga. Kami masih perlu menunjukkannya di lapangan, tetapi saat ini rasanya bagus," kata Van Dijk di situs resmi Liverpool.

"Yang penting adalah kami harus terus berjalan. Kami tidak boleh puas dengan apa yang kami miliki sekarang karena kami tidak menang apa-apa saat ini.

"Kami harus terus berjalan, tetap rendah hati dan bekerja keras. Memandang diri sendiri adalah hal yang paling penting juga."


Liverpool Belum Menangi Apapun

Rekor Pertahanan

Liverpool hanya kebobolan tujuh gol dalam 19 pertandingan di Premier League musim ini, dengan Van Dijk menjadi pemain kunci di lini pertahanan. Namun, kapten Belanda itu menegaskan bahwa dia tidak semata-mata bertanggung jawab atas rekor pertahanan klub yang membaik tersebut.

"Akhir-akhir ini, orang-orang bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan, tetapi secara pribadi saya akan memastikan, dan saya memberi tahu mereka juga, bahwa para para pemain mendapatkan pengakuan yang layak mereka terima," lanjutnya.

"Saya katakan kepada mereka, itu adalah kami semua, kami bersama-sama, bekerja hari demi hari. Kadang-kadang saya tidak bermain bagus, mungkin saat itu (Andrew) Robertson, mungkin orang lain, selalu seperti itu dalam sepak bola.

"Ini tentang bagaimana kami melakukannya bersama-sama. 'Bersama-sama' adalah kunci dalam hal ini jika tidak, Anda tidak bisa berhenti kebobolan gol."


http://www.agenbettingonline.com


Final Liga Champions

Van Dijk mengaku sangat kecewa dengan kekalahan Liverpool dalam final Liga Champions dari Real Madrid pada musim lalu. Namun, dia bertekad untuk membawa The Reds tampil di final lagi.

"Sebagai pemain, kalah di final pasti bisa memberi Anda keinginan besar untuk kembali ke sana dan memenangkannya," katanya.

"Sekarang saya ingin melakukan segalanya yang mungkin untuk mencapai ke tahap itu lagi. Ini sulit, tetapi kami perlu terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga itu akan terjadi lagi suatu hari nanti."




Sumber : Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Liverpool Belum Menangi Apapun"

Post a Comment