Shaqiri Minta Liverpool Tetap Fokus

Shaqiri Minta Liverpool Tetap Fokus - Liverpool tampil perkasa saat berhadapan dengan Arsenal dalam ajang Premier League. Namun, Xherdan Shaqiri meminta rekan-rekannya untuk tidak terbuai dengan kemenangan besar tersebut.



Bermain di Anfield, The Reds menang dengan skor telak 5-1 atas The Gunners pada Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Roberto Firmino bermain gemilang dengan mencetak hattrick.

Shaqiri Minta Liverpool Tetap Fokus

Sementara itu, dua gol Liverpool lainnya disumbangkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dengan demikian, Liverpool membuat Arsenal menelan kekalahan keempatnya di Premier League pada musim ini.

Kemenangan ini membuat Liverpool unggul sembilan poin di puncak klasemen atas rival terdekatnya Tottenham. Mereka saat ini mengumpulkan 54 poin dari 20 pertandingan.



Tetap Fokus


Liverpool selanjutnya akan berkunjung ke markas Manchester City. Shaqiri berharap The Reds tetap fokus dan menjaga momentum.

"Harapan selalu tinggi," kata pemain internasional Swiss itu kepada Liverpoolfc.com.

“Tapi kami ingin tetap fokus, kami harus tetap fokus dan bekerja keras setiap hari. Masih banyak jalan yang harus ditempuh. Saat ini kami sangat senang dan saya harap kami bisa terus seperti ini."


Sangat Senang


Shaqiri memang tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Namun, ia merasa sangat senang karena bisa membantu Liverpool meraih kemenangan melawan Arsenal.

“Kami sangat senang memenangkan pertandingan ini. Hasil setinggi itu tidak saya perkirakan - penting untuk menang. Jelas kami memiliki permainan yang sangat bagus dan kami sangat senang saat ini.”



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Shaqiri Minta Liverpool Tetap Fokus"

Post a Comment