Stegen Menyatakan Begitu Nyaman Berada DI Barcelona

Stegen Menyatakan begitu nyaman berada di barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengaku begitu nyaman tinggal di kota tersebut, nyaris senyaman kota kelahirannya di Jerman. Dia percaya keputusan menerima tawaran Barca beberapa tahun lalu adalah salah satu keputusan terbaik dalam kariernya.




Stegen Menyatakan Begitu Nyaman Berada DI Barcelona



Ter Stegen memang mampu membuktikan diri sebagai kiper nomor satu Barca. Dia jadi pilihan utama di kompetisi-kompetisi penting seperti La Liga dan Liga Champions.

Tak jarang Ter Stegen membuat penyelamatan gemilang yang meloloskan Barca dari kekalahan. Meski lini serang Barca begitu kuat, tetap saja ada beberapa tim yang bisa menemukan celah pertahanan mereka. Dan saat itulah peran Ter Stegen dibutuhkan.

Dia mengaku sikap baik penduduk Barcelona adalah salah satu alasannya tampil gemilang.


Di Perlakukan Sangat Baik


Bagi Ter Stegen, bermain di suatu klub bukan hanya soal profesionalitas dan tampil di lapangan. Dia justru mengutamakan perlakuan di luar lapangan sebagai manusia. Dia ingin diperlakukan dengan baik.

Kebaikan orang-orang membuat segalanya jadi lebih mudah bagi saya. Tidaklah wajar bagi saya untuk diperlakukan dengan begitu baik. Hal itu memberikan saya banyak kehidupan, ucap Ter Stegen kepada tribalfootball.

Dalam profesi kami, semua orang melihat anda dan selalu membuat opini soal anda. Dan saya ingin mengubah itu karena saya adalah orang yang apa adanya.

Kota yang nyaman baginya


Lebih lanjut, Ter Stegen juga mengaku suasana kota Barcelona juga begitu penting bagi dirinya. Dia merasa nyaman di Barca karena kota yang terasa begitu akrab dan membuatnya merasa aman.

Sangatlah penting bagi saya untuk mendapatkan kota yang bisa saya kenali. Saya pikir jika anda datang ke suatu tempat yang tak bisa meyakinkan anda, anda tak akan nyaman dan merasa baik berada di tempat itu untuk beberapa tahun.

Ada pemain-pemain yang tak terlalu memedulikan ini, tetapi bagi saya penting, dan sekarang saya nyaris merasa lebih baik di sini ketimbang di kota saya dilahirkan, tutup Ter Stegen.

Sumber : bola.net



Stegen Menyatakan begitu nyaman berada dI barcelona

Related Posts:

0 Response to "Stegen Menyatakan Begitu Nyaman Berada DI Barcelona"

Post a Comment