Chelsea Tak Tertarik Beli Penyerang Baru

Chelsea Tak Tertarik Beli Penyerang Baru - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan jika dia tidak tertarik untuk membeli pemain baru di posisi penyerang. Sarri justru lebih memprioritaskan membeli pemain baru yang berposisi sebagai winger.



Chelsea memang dikaitkan dengan beberapa nama penyerang di bursa transfer Januari 2019 ini. Ada nama Gonzalo Higuain yang kencang disebut akan dibeli oleh klub asal London Barat. Selain itu, ada nama lain yang dikaitkan.

Chelsea Tak Tertarik Beli Penyerang Baru

The Blues disebut akan memulangkan Tamy Abraham atau Michy Batshuayi yang kini sedang menjalani masa peminjaman di klub lain. Kedua pemain, dinilai bisa jadi opsi saat Olivier Giroud sedang mengalami cedera.

Namun, Sarri menegaskan tak punya keinginan membeli penyerang baru



Tak Butuh Penyerang Baru

Maurizio Sarri menyebut opsi membeli pemain baru di posisi penyerang bukan prioritas yang akan dia ambil. Sebab, dia sudah punya opsi yang cukup. Sebagai pilihan utama, Sarri bisa mengandalkan Alvaro Morata yang sudah sembuh cedera.

Sebagai alternatif, manajer berusia 59 tahun tersebut kini juga punya Eden Hazard. Pemain asal Belgia bisa dimainkan dalam peran false nine.

"Tidak [tertarik beli penyerang] karena saya punya opsi pada Hazard di posisi tersebut," ucap Sarri dikutip dari Four Four Two.

"Kami sudah punya Morata dan Hazard juga bisa bermain dengan sangat baik di posisi ini, seperti yang sudah ditampilkan dua atau tiga laga terakhir. Jadi, saya pikir kami tak butuh bomber tambahan," sambung mantan pelatih Napoli.

Membeli Winger

Alih-alih membeli seorang penyerang, Maurizio Sarri justru mengaku lebih ingin membeli seorang winger. Sebab, ada beberapa pemain di posisi tersebut yang mengalami cedera. Jadi, dia berharap bisa dapat amunisi winger baru.

"Mungkin membeli winger karena sekarang kami berada dalam masalah cedera dari Pedro, [Callum] Hudson-Odoi dan [Ruben] Loftus-Cheek. Jadi, jika saya memainkan Hazard di penyerang, kami tidak punya sayap lagi," tandasnya.



Sumber Bola.net


Related Posts:

0 Response to "Chelsea Tak Tertarik Beli Penyerang Baru"

Post a Comment