Tahun 2018 Bersejarah untuk Madrid

Tahun 2018 Bersejarah untuk Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa tahun 2018 akan terus diingat sebagai salah satu tahun paling bersejarah bagi klub tersebut. Sebab pada tahun itulah Madrid sukses mengamankan gelar Liga Champions dalam tiga musim beruntun.



Tahun 2018 Bersejarah untuk Madrid

Madrid memang gagal meraih trofi La Liga, tetapi trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub sudah cukup memuaskan. Peluang Madrid kembali jadi juara musim ini juga masih terbuka.

Musim 2018/19 ini memang tidak berjalan begitu baik untuk Madrid. Los Blancos cukup terpuruk pasca kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Julen Lopetegui yang dipercaya jadi pengganti Zidane pun harus dipecat hanya setelah beberapa pertandingan.

Kendati demikian, Ramos percaya tahun 2019 Madrid akan kembali meraih trofi.



Tahun Bersejarah

Menurut Ramos, Madrid memang terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Dia yakin tahun 2018 adalah tahun bersejarah bagi Madrid dan torehan pada 2018 akan membantu Madrid menatap 2019 dengan optimistis.

"Semoga pada 2019 kami bisa terus melanjutkan laju apik kami dalam beberapa tahun terakhir tetapi kami akan mengingat tahun ini [2018] sebagai tahun yang bersejarah," ujar Ramos di Marca.

"Saya berharap kami bisa merayakan lebih banyak gelar juara dengan fan kami. Semoga para suporter bisa menikmati permainan tim mereka dan menjalani 2019 yang luar biasa."

Pahlawan

Lebih lanjut, Real Madrid juga menggelar latihan terbuka di Estadio Alfredo Di Stefano untuk menutup tahun 2018 lalu. Ramos percaya latihan terbuka itu penting untuk menjalin kedekatan dengan para fans.

"[Latihan terbuka] itu memberi kami kepuasan bahwa fans akan selalu menyambut kami. Kami mengucapkan selamat tinggal pada 2018 dengan merea di samping kami, berlatih dengan Madridista."

"Itu adalah hari yang dinikmati semua orang dan kesempatan bagi anak-anak untuk melihat pahlawan mereka dari dekat," tutup Ramos.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Tahun 2018 Bersejarah untuk Madrid"

Post a Comment