Pogba Dituntut Tampil Apik Lawan Tottenham

Pogba Dituntut Tampil Apik Lawan Tottenham - Paul Pogba sukses menunjukkan sinarnya dalam dua laga terakhir Manchester United. Namun hal tersebut belum memuaskan eks penggawa Tottenham, Jamie Redknapp, yang mengharapkan penampilan serupa saat melawan bekas klubnya itu.



Pogba Dituntut Tampil Apik Lawan Tottenham

Setelah pos kepelatihan berganti ke Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba bermain jauh luar biasa ketimbang sebelumnya. Publik mengklaim bahwa pemain asal Prancis tersebut telah menemukan performa seperti waktu membela Juventus dulu.

Hasilnya pun terlihat, ia tampil apik dalam kemenangan telak MU atas Huddersfield dan Bournemouth yang hanya berjarak empat hari saja. Bahkan yang lebih spesialnya lagi, ia berhasil mencetak empat gol dari dua laga itu.



Pujian Redknapp untuk Pogba


Selama masa kepelatihan Jose Mourinho, Pogba kerap menjadi sasaran para kritikus. Namun berkat dua penampilan apiknya itu, ia berhasil mengubah semua omongan negatif menjadi positif. Salah satu komentar datang dari Jamie Redknapp.

"Terkadang anda bisa merasakan para kritikus akan merasa senang begitu Pogba keluar dari Premier League. Mengapa anda inginkan itu?" tulis Redknapp dalam sebuah kolom khusus di Daily Mail.

"Pogba adalah Box Office. Dia adalah talenta yang berkualitas dan kami seharusnya ingin dia bertahan," lanjutnya.

Tottenham, Ujian Terbesar Pogba


Meski memuji, namun laga melawan Huddersfield dan Bournemouth tidak serta merta membuat Redknapp puas. Ia meyakini Pogba masih harus membuktikan bahwa dirinya telah kembali dengan bermain apik melawan Tottenham nanti.

"Ujian terbesarnya adalah apakah dia bisa melakukannya lagi di Wembley dalam waktu dua pekan nanti," tambahnya.

"Hadapilah Tottenham dan lakukan itu lagi terhadap lawan yang ingin berjuang mendapatkan gelar. Itu akan menjadi tolok ukurnya," tandasnya.

Laga kontra Tottenham di Premier League akan berlangsung pada hari Minggu (13/1) mendatang. Untuk laga selanjutnya, The Red Devils akan berhadapan dengan Newcastle United hari Kamis (3/1) di St. James Park, Newcastle.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Pogba Dituntut Tampil Apik Lawan Tottenham"

Post a Comment