Solskjaer Yakin Duel Lawan Newcastle Akan Berjalan Sulit

Solskjaer Yakin Duel Lawan Newcastle Akan Berjalan Sulit - Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan skuat Manchester United bahwa pertandingan melawan Newcastle tak akan berjalan mudah bagi mereka.



Solskjaer Yakin Duel Lawan Newcastle Akan Berjalan Sulit

MU langsung meraih hasil-hasil positif setelah ditinggalkan Jose Mourinho dan ditangani oleh Solskjaer. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun.

United langsung menghajar Cardiff City dengan skor 5-1. Kemudian mereka menang 3-1 atas Huddersfield.

Setelah itu, mereka berhasil membekap Bournemouth dengan skor telak lagi, 4-1. MU sendiri tampil dominan di laga-laga itu dan menang dengan relatif mudah.



Tes yang Sulit


Newcastle saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara EPL dengan raihan 18 poin saja. Tim asuhan Rafael Benitez itu tentu bisa jadi mangsa empuk bagi United.

Akan tetapi Solskjaer meminta anak-anak asuhnya agar tak meremehkan Newcastle, apalagi mereka main di kandang sendiri. Ia memperingatkan mereka bahwa pertandingna itu akan lebih sulit dari tiga pertandingan sebelumnya.

"Saya ingin Man United terlihat seperti ini ketika saya di sini," katanya sembari merenungkan duel lawan Bournemouth, seperti dilansir Sportsmole.

"Tentu saja, kita akan mendapatkan tes yang lebih sulit dari ini, misalnya pada hari Rabu melawan Newcastle," tuturnya.

“Ini permainan bola yang berbeda karena Anda menjalani laga tandang. Saya tidak pernah menikmati pergi ke sana. Ada satu pertandingan di mana kami benar-benar menikmati diri kami sendiri, kemenangan 6-2, tapi itu kurang lebih seperti itu.

Clean Sheet


Solskjaer mengaku ia memiliki target tersendiri di pertandingan tersebut. Ia ingin agar gawang David De Gea tidak kebobolan.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Kita harus mendapatkan clean sheet," seru manajer asal Norwegia ini.

"Kami belum melakukan itu sejauh ini. Ada banyak yang harus kita kerjakan, tetapi ini adalah cara kita ingin melihat diri kita menyerang," tandasnya.



Sumber Bola.net

Related Posts:

0 Response to "Solskjaer Yakin Duel Lawan Newcastle Akan Berjalan Sulit"

Post a Comment